http://zonagamefree.blogspot.com/search/label/Simulasi

Jumat, 12 April 2013

Download Torchlight 2 Full Ripped


Torchlight 2 ini adalah game Action-RPG kelanjutan dari Torchlight. Berkisah tentang kalahnya Ordrak oleh tiga pahlawan dalam seri pertama; The Destroyer, The Alchemist, dan The Vanquisher. Beberapa tahun kemudian The Alchemist mulai terobsesi dengan kekuatan berbagai Ember. Dia mencuri hati Ordrak dan menghancurkan kota Torchlight lalu menyerang Elemental Guardian yang mengontrol 6 elemen di dunia. Tugas gamer sebagai pahlawan baru adalah dalam menghentikan The Alchemist dan juga mengembalikan keseimbangan setelah semua kerusakan yang ditimbulkan. Torchlight 2 terbagi dalam 3 act; The Estherian Steppes, The Mana Wastes, dan Grunnheim. Torchlight 2 juga dilengkapi dengan Side Quest yang bisa diambil atau tidak, tergantung keputusan player dan tidak mempengaruhi Main Story.
Ada 4 tipe kelas karakter yang dapat dimainkan, Engineer yaitu seorang heavy melee fighter yang dapat membuat robot dan armor yang diperkuat dengan ember untuk melakukan charge saat melakukan pertarungan, Outlander, seorang karakter yang mempunyai tingkat reflex dan kelincahan yang tinggi sehingga sulit untuk diserang dan menguasai senjata jarak jauh contohnya pistol, panah, dan lain-lain, Berserker, yaitu seorang melee fighter yang fokus pada pertarungan fisik melebihi Engineer dan dapat memanggil arwah-arwah binatang, serta Embermage, seorang spellcaster yang menguasai berbagai elemen sihir untuk bertarung.
Selain itu juga ada 4 tipe atribut untuk setiap karakter: Strength yang berguna untuk meningkatkan daya serang senjata dan critical attack, Dexterity yang berguna untuk meningkatkan critical chance, kemampuan menghindar dari serangan musuh, dan fumber recovery, Focus berguna untuk meningkatkan jumlah batas mana, menambah daya serang tipe elemen, dan menambah kesempatan untuk execute (menyerang dengan dua senjata bersamaan) serta Vitality yang berguna untuk meningkatkan batas health point, kemampuan armor, dan kemampuan untuk melakukan block saat memakai perisai.
Pada saat memulai permainan kalian akan diberikan pilihan untuk memilih class character serta atribut-atribut untuk karakter semacam wajah, rambut, pakaian, dan pet. Pet sangat berguna dalam membantu anda bermain seperti bantuan dalam menyerang dan menjual barang ke kota, bisa juga diperintah untuk membeli item tertentu sementara anda bisa tetap melanjutkan menjelajahi stage. Standarnya pet akan kembali dalam 2 menit, namun bisa dipercepat dengan item tertentu yang tentunya sulit untuk didapatkan. Beberapa tipe pet yang ada dalam Torchlight 2 adalah Wolf, Cat, Bulldog, Panther, Papillon, Ferret, Chakawary, dan Hawk
Permainan akan dimulai pada act The Estherian Steppes, daerah gunung yang dihuni Estherians. Kota pada daerah ini dinamakan Estherian Enclave. Jika gamer merasa karakternya kurang kuat, dapat mencoba untuk bermain online dengan player-player lain dan saling membantu dalam menyelesaikan quest ataupun mencari barang-barang langka untuk karakter anda.
Game Action-RPG ini menyajikan satu gameplay unik dan tidak membosankan. Gamer dapat memainkan dengan fokus ke quest utama ataupun menyelesaikan side quest tiap act dahulu baru berpindah area. Dungeon dan map yang ditampilkan sangat luas serta ada sistem random dungeon; artinya pengalokasian dan denah dungeon tidak akan sama saat anda memasuki dungeon itu kembali.

Spesifikasi Minimum Torchlight 2:
Processor: Intel Pentium 4 1.4GHz atau AMD Athlon XP 1700+
RAM: 512 MB Ram
Video Card: nVidia GeForce 7 series atau ATI Radeon 800 series card dengan minimum 128 MB memory.
OS: Windows XP
DirectX compatible sound card
Hard Disk: 3 GB of empty space.
Recomended System Requirements Torchlight 2:
Processor: Intel 2.5 GHz Core 2 Duo atau AMD Athlon equivalent.
RAM: 1 GB Ram
Video Card: nVidia GeForce 8 Series atau ATI Radeon 3000 series dengan 512 MB memory.
Operating System: Windows 7
DirectX Compatible Sound Card
Broadband Internet Connection for updates.

Bagi Sobat yang Tertarik Dengan Game yang Satu Ini Bisa Sobat Download Di Bawah Ini :

Download Torchlight 2 Full Ripped
Server: Game Front | Total Size: 698 MB | 100 MB/Link


Dan Berikut Ini Adalah Tata Cara Penginstalannya! :


  1. Extract File RAR yang telah Sobat Download.
  2. Buka Folder hasil Extract tersebut.
  3. Jalankan File Setup.bat dan Install Game Sampai Proses Selesai.
  4. Mainkan Game dengan menjalankan File Torchlight2.exe.
  5. Have Fun and Good Luck. 
Posted By Admin : Nuryadi (Facebook)

5 komentar: